NANO SPRAY HONG KONG


SA'ATNYA BERALIH KE PERAWATAN WAJAH NANO SPRAY MCI

Rate this posting:
{[['']]}

Share Artikel To :

Sa'atnya Beralih Ke Perawatan Wajah Nano Spray MCI


Buat para wanita yang sudah bosan setiap minggu atau setiap bulan sekali pergi ke dokter salon kecantikan atau sudah bosan dengan pemakaian cream-cream kecantikan yang berharga mahal sekarang Sa'atnya Beralih Ke Perawatan Wajah Dengan Nano Spray MCI. Karena dengan Perawatan Wajah menggunakan Nano Spray MCI lebih aman dan praktis serta prosesnya secara alami dalam mencerahkan dan melembabkan kulit,  menyembuhkan jerawat serta manfaat lainnya buat perawatan kulit wajah anda.

Perbandingan menggunakan Perawatan Wajah Ke Dokter Salon dan cream-cream berharga mahal dengan Nano Spray MCI


Sa'atnya, Beralih, Ke, Perawatan, Wajah, Nano, Spray, MCI

Dari segi Biaya dengan Perawatan Wajah Ke dokter salon dan cream-cream lainnya biaya yang harus anda keluarkan bisa mencapai 400 ribu setiap bulannya. Berapa yang harus anda keluarkan setiap tahunnya untuk Perawatan Wajah saja. Bisa mencapai 4,8 juta/tahun dan seterusnya membuat dompet anda membengkak

Memang hasil yang didapatkan akan langsung kelihatan seketika itu juga. Tapi tahukah anda bahaya yang di timbulkan buat kulit wajah anda dalam jangka panjang. Salah memilih cream perawatan wajah bisa-bisa bukan hasil bagus yang anda dapatkan malah menjadikan wajah anda rusak.

Sa'atnya, Beralih, Ke, Perawatan, Wajah, Nano, Spray, MCI
Kanker Kulit. 

Tahukah anda apa itu MERKURI dan bahayanya terhadap kesehatan KULIT dan WAJAH?
Banyak produk kosmetik khususnya cream yang beredar dipasaran beberapa diantaranya masih menggunakan bahan merkuri sebagai pemutih muka. Padahal oleh BPOM telah dilarang penggunaannya untuk bahan pembuatan kosmetik. Namun sayang masih banyak orang khususnya para wanita masih belum tahu betul apa itu merkuri dan bahayanya terhadap kulit wajah.

Dijelaskan bahwa MERKURI adalah air raksa yang mempunyai kode kimia HG. Merupakan molekul sejenis logam yang banyak terdapat di batu-batuan.Merkuri dalam bentuk aslinya berbentuk cairan dengan berwarna khas abu-abu. Bahan kimia merkuri tidak bisa larut dalam air. alkohol, asam hidroklorida namun merkuri bisa larut dalam asam nitrat, asam sulfurik panas dan lipid.

Bahan merkuri biasanya dipakai pada cream pemutih wajah yang memiliki efek sangat buruk bagi kesehatan tubuh khususnya kulit. Dalam jangka yang lama zat kimia merkuri akan terserap oleh tubuh melalui kulit muka dan akan mengalir melalui peredaran darah dan akan mengendap pada organ ginjal yang dalam waktu lama akan menyebabkan gagal ginjal. Resiko lainnya merkuri dapat menyebabkan keracunan kulit (Kanker Kulit).

Sa'atnya, Beralih, Ke, Perawatan, Wajah, Nano, Spray, MCI
    Cream Pemutih Wajah Berbahaya

Setelah anda mengetahui mahalnya perawatan wajah ke dokter salon dan bahayanya cream pemutih yang menggunakan bahan kimia berMerkuri diharapkan lebih berhati-hati lagi dalam menentukan perawatan wajah anda. Pastikan anda menggunakan Perawatan Wajah yang murah, alami dan mendapat ijin dari Dinas Kesehatan dan BPOM.

Rekomendasi Produk Perawatan Wajah Alami, Praktis, Murah dan terdaftar pada Dinas Kesehatan RI, Bebas dari bahan kimia MERKURI adalah Nano Spray MCI yang telah terbukti manfaatnya buat orang banyak. baca di sini tentang Nano Spray MCI

Keunggulan Nano Spray MCI dibandingkan dengan Produk Perawatan Wajah lainnya

Sa'atnya, Beralih, Ke, Perawatan, Wajah, Nano, Spray, MCI
  1. Bentuknya simple, praktis dan elegant hingga anda mudah menggunakannya kapanpun dan dimanapun anda berada.
  2. Harganya hanya 1,7 Juta rupiah lebih murah dibandingkan dengan perawatan wajah ke dokter salon dan pemakaian cream pemutih wajah. Bahan Nano Spray MCI dapat di isi ulang sehingga anda cukup membeli sekali saja untuk digunakan seumur hidup selama anda masih ingin merawat kulit wajah anda.
  3. Tidak menggunakan bahan kimia berbahaya. Karena Nano Spray MCI menggunakan air oksigen sebagai bahan utamanya dan dapat di isi ulang ( baca disini : Tentang Manfaat Air Oksigen Buat Tubuh dan Perawatan Kulit Wajah).
  4. Terdaftar pada Dinas Kesehatan RI dengan nomor YF.05.05/5/299/2013
  5. Bergaransi
  6. Bisa Balik modal ( Baca disini: Peluang Bisnis Nano Spray MCI )
Semoga artikel Sa'atnya Beralih Ke Perawatan Wajah Nano Spray MCI dapat bermanfaat buat anda dan disarankan untuk lebih teliti dan berhati-hatilah lagi dalam memilih Produk Perawatan Wajah anda. Pastikan anda menggunakan Nano Spray MCI yang telah jelas-jelas nyata dan terbukti untuk Perawatan Wajah anda sehari-hari.

Untuk Informasi dan Pemesanan Produk silahkan menghubungi Customer Service kami pada nomor :
Sms/Wa : +852 9176 2067
Pin BB : 7E0458AF





 
Untuk Informasi dan Pemesanan Produk 
Silahkankan Menghubungi Customer Service kami dibawah ini

Share Artikel To :

Follow Me :

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "SA'ATNYA BERALIH KE PERAWATAN WAJAH NANO SPRAY MCI"

Posting Komentar

KOMENTARI ARTIKEL INI