NANO SPRAY HONG KONG


MENGENAL TEKNOLOGI NANO UNTUK KECANTIKAN

Rate this posting:
{[['']]}

Share Artikel To :

Mengenal Teknologi Nano Untuk Kecantikan



Mengenal, Teknologi, Nano

Perkembangan teknologi nano dewasa ini yang menjadi pusat perhatian para teknolog karena pengaruhnya yang sangat besar terhadap perkembangan teknologi tinggi terus di kembangkan. Karena Nano Teknologi diyakini sebagai sebuah konsep teknologi yang akan melahirkan revolusi industri baru di abad ke 21.Beberapa cabang ilmu terapan dan medis mengadopsi nano teknologi dan nano sains dan menjadikan pondasi sebagai bahan utamanya.

Teknologi nano atau nanotechnology adalah sebuah teknologi masa depan yang menggarap suatu produk dengan bahan baku partikel berukuran 10 pangkat minus 9 meter atau sepermilliar meter.

Sementara nano sains adalah ilmu pengetahuan yang mempelajari fenomena atau sifat-sifat suatu obyek atau material dalam skala nanometer. Satu nanometer (nm) setara dengan 1/1.000.000milimeter atau sepermilliar milimeter, sebuah ukuran yang sangat kecil karena lebar DNA saja skalanya berkisar 2 nm. Skala nanometer hanya 10 kali lipat besaran sebuah atom (0,1 nm = 1 angstrom).

Mengenal, Teknologi, Nano

Dalam aplikasinya, teknologi nano telah memberikan sumbangan kepada sebuah produk kesehatan dan kecantikan pada kulit wajah. Semakin ringkas namun juga peningkatan kemampuan dalam kapasitas yang luar biasa. Dalam penerapan pada Nano Spray 2 maka akan menghasilkan hasil yang tertarget langsung ke tempat tujuan. yang tidak akan pernah bisa bila sebuah partikel air oksigen dapat masuk kedalam pori-pori kulit yang sangat kecil tanpa adanya teknologi nano.

Salah satu cara memperkenalkan teknologi nano kepada masyarakat luas adalah dengan terciptanya sebuah alat kesehatan untuk perawatan kulit wajah oleh para ahli teknologi nano dari Jepang. Nano Spray 2 namanya satu-satunya  produk kesehatan perawatan kulit wajah yang menggunakan teknologi nano di dunia. Seperti lihat contoh berikut ini pada produk Nano Spray 2.


Untuk Informasi dan Pemesanan Produk 
Silahkankan Menghubungi Customer Service kami dibawah ini

Share Artikel To :

Follow Me :

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "MENGENAL TEKNOLOGI NANO UNTUK KECANTIKAN"

Posting Komentar

KOMENTARI ARTIKEL INI