NANO SPRAY HONG KONG


ATURAN PAKAI NANO SPRAY DAN MAGIC STICK 2 MCI

Rate this posting:
{[['']]}

Share Artikel To :

Aturan Pakai Nano Spray Dan Magic Stick 2 MCI


Cara pakai nano spray agar hasil maksimal. Setelah anda membeli Nano Spray 2 dari website nanospraygina.blogspot com, anda tentunya ingin mendapatkan hasil yang maksimal dari manfaat Nano Spray 2 tersebut. Di website nanospraygina.blogspot.ru anda tidak perlu kuatir karena dalam artikel ini kami akan memberikan informasi dan tata cara pemakaian Nano Spray yang benar agar anda mendapatkan hasil yang maksimal dan memuaskan dari alat kecantikan alami produk teknologi Jepang ini.

Aturan, Pakai, Nano, Spray, Dan, Magic, Stick, 2, MCI

Aturan Pakai Nano Spray Dan Magic Stick 2 MCI yang benar adalah seperti tahap berikut ini :

Buka tangki air dibagian belakang sebelah atas dengan menggeser tanda panah keatas.
Isi tangki dengan air isi ulang Nano Spray Asli dengan air mineral yang mengandung oksigen (H+O2).
Anda harus menggunakan air oksigen sebagai bahan utama dan tidak boleh menggantinya dengan air hujan atau air yang telah dimasak dan air mineral kemasan mineral biasa yang tidak mengandung oksigen. Karena yang dibutuhkan oleh sel kulit adalah oksigen. Ingat! hanya air yang mengandung oksigen saja yang digunakan oleh Nano Spray asli. Seperti air oksigen yang terdapat pada kemasan Oxy, Cleo, Super o2

Langkah selanjutnya cara memakai Nano Spray agar hasil yang didapatkan lebih maksimal adalah pengisian air ke tangki gunakan botol khusus yang telah disediakan, usahakan jangan sampai tumpah saat anda melakukan pengisian ke dalam tangki karena bisa menyebabkan konselting jika sampai mengenai battery.

Ketika anda sudah siap menggunakan Nano Spray ini, geser slide bagian depan Nano Spray  kemudian semprotkan kebagian kulit wajah atau kebagian kulit yang bermasalah dengan pengaturan jarak semprot yang benar adalah sekitar 20 - 30 cm. Ketika air dikulit sudah terasa terlalu basah dengan jarak pemakaian Nano Spray, air oksigen tersebut tidak perlu di usap, namun biarkan terlebih dahulu agar oksigen dari air tersebut meresap dan menutrisi sel kulit dengan sempurna.

Aturan, Pakai, Nano, Spray, Dan, Magic, Stick, 2, MCI

Gunakan Nano Spray pada posisi yang benar yaitu pada posisi tegak berdiri. Jangan memakainya pada posisi miring atau terbalik karena akan mengganggu cara kerja motor nano spray.dalam pengambilan air.oksigen. Nano Spray akan menyemprotkan air oksigen selama 30 detik setelah itu akan berhenti secara otomatis. Setelah berhenti tutup dahulu bagian depan dengan cara menggesernya ke atas dan jika ingin menggunakannya kembali anda tinggal geser slide ke bawah kembali begitu seterusnya. Namun bila air oksigen dalam tangki telah habis sewaktu dalam penyemprotan 30 detik belum selesai, biarkan saja dan jangan menutup slide ke atas sebelum lampu indikator Nano Spray yang berwarna hijau berganti warna merah lalu mati terlebih dahulu. Ini dimaksudkan untuk menjaga Nano Spray tetap awet.

Untuk mencapai hasil yang memuaskan buat anda, usahakan untuk menghabiskan 1 sampai 2 botol putih Nano Spray setiap harinya. Lakukan penyemprotan Nano Spray asli secara teratur setiap harinya serta gunakan juga Magic Stick MCI untuk lebih menyempurnakan hasil yang didapatkan. Rasakan perpaduan 2 produk kesehatan dan kecantikan perawatan wajah alami berteknologi canggih dari Jepang ini.

Tips Efektif Penggunaan Nano Spray dan Magic Stick 2 MCI sebelum tidur malam hari :

Semprotkan Nano Spray selama 30 detik, setelah itu beri jeda selama 2 menit
Kemudian gunakan Magic Stick selama 3 - 5 menit, beri jeda lagi
Ulangi tahap pertama
beri jeda lagi
Ulangi tahap pertama sampai persediaan di botol putih habis.

Cara Pakai Magic Stick

Penggunaan Magic Stick tidak dianjurkan jika anda mempunyai jerawat yang parah, sebaiknya cukup semprotkan Nano Spray saja dalam 1 kesempatan sebanyak 3x spray berulang.secara kontinue untuk mendapatkan hasil maksimal. Treatment dengan Nano Spray butuh waktu dan tidak instan seperti pada produk-produk yang mengandung bahan kimia. Karena ini Treatment dengan high Teknology berbahan air oksigen alami yang dapat anda beli dengan mudah di supermarket-supermarket terdekat dari lingkungan rumah anda. Maka untuk hasil maksimal harus anda lakukan dengan baik dan benar adalah melakukannya secara kontinue setiap harinya.

Nano Spray juga memberikan banyak manfaat, selain untuk perawatan pada kulit wajah, Untuk menghilangkan Jerawat dan bekas jerawat, komedo, flek hitam, Menyamarkan lingkaran hitam dibawah mata, Mengencangkan kulit yang kendur pada wajah, memutihkan kulit Nano Spray juga bisa di semprotkan pada rambut, tangan, badan, kaki serta seluruh bagian luar dari tubuh anda.

Itulah langkah-langkah Aturan Pakai Nano Spray Dan Magic Stick 2 MCI agar hasil yang didapatkan maksimal dan tentunya memuaskan bagi keinginan anda.

Buat yang belum memiliki Nano Spray jangan mau ketinggalan. Karena Alat Nano Spray ini memberikan banyak manfaat buat kesehatan dan kecantikan perawatan kulit wajah anda dan tentunya seluruh keluarga anda secara alami.

Aturan, Pakai, Nano, Spray, Dan, Magic, Stick, 2, MCI

Nano Spray Hong kong juga telah memasarkan produk Nano Spray dan Magic Stick Ke Indonesia, Amerika Serkat, Brasil, Hong kong, Brasil, Taiwan, Malaysia, Vietnam, India, China, Australia dan Polandia.

Hubungi NanoSpray Hong kong di :
sms/whatsapp : +852 9176 2067
Pin BB            : 7E0458AF


Baca juga :
Peluang Bisnis Nano Spray MCI Hong kong
Testimoni Customer Nano Spray Gen 2 Dan Magic Stick
Untuk Informasi dan Pemesanan Produk 
Silahkankan Menghubungi Customer Service kami dibawah ini

Share Artikel To :

Follow Me :

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

1 Response to "ATURAN PAKAI NANO SPRAY DAN MAGIC STICK 2 MCI"

KOMENTARI ARTIKEL INI