NANO SPRAY HONG KONG


CARA PERAWATAN WAJAH DENGAN NANO SPRAY MCI UNTUK WANITA BERJERAWAT

Rate this posting:
{[['']]}

Share Artikel To :

Cara Perawatan Wajah Dengan Nano Spray MCI Untuk Wanita Berjerawat

Cara Perawatan Wajah Dengan Nano Spray MCI Untuk Wanita Berjerawat - Agar terhindar dari masalah kulit pada wanita seperti Jerawat, Kulit Berminyak, Kulit kering dan Kulit Kusam, rawat kulit anda seperti berikut ini :

http://nanospraygina.blogspot.com
Rutin membersihkan wajah
Selalu membersihkan wajah secara rutin setelah beraktifitas, jangan pernah biarkan kulit terbengkalai terutama sebelum tidur dan sehabis berpergian. Buang sisa kotoran dan minyak yang berpotensi menyumbat pori kulit dengan menyemprotkan Nano Spray MCI kewajah anda

Ubah Pola Tidur
Jangan terbawa situasi stres yang membuat kebiasaan tidur larut malam dan bangun siang di keesokan harinya. Kulit akan terasa kaku dan kuyu, Jika hal ini dibiarkan maka kulit akan semakin "cepat tua" dari usia sesungguhnya. Ubah pola tidur, lakukan aktifitas tidur lebih awal dan bangun lebih pagi agar kulit lebih segar. Tidur 7 sampai 8 jam setiap malam.

Banyak minum air putih
Sering kali tanpa disadari, kita mengkomsumsi makanan yang tidak dibutuhkan oleh tubuh. Jangan lupakan air putih, 8 gelas sehari yang disarankan ahli gizi. Yang gunanya untuk menghindari dehidrasi pada kulit dan tubuh.

Perhatikan Asupan Makanan
Hindari makanan dengan kadar lemak tinggi. Karena akan membuat tubuh cepat lelah. Jenis makanan yang tidak mengandung serat dan gizi baik akan memperlambat metabolisme tubuh termasuk regenerasi sel kulit. Mulailah mengatur pola makan yang seimbang yang sarat dengan vitamin dan omega 3 agar tubuh tetap sehat.

Beri Nano Spray MCI
Bukan hanya kulit wajah yang terkena dampak buruk dari stres, kulit tubuhpun akan terkena imbasnya. Biasanya kulit akan mudah kering dan bersisik. Biasakan setelah mandi semprotkan Nano Spray MCI kekulit tubuh anda. agar kulit anda tetap sehat dan bebas dari berbagai macam masalah kulit.

Nano Spray adalah sebuah produk kecantikan revolusioner dengan berteknologi canggih dari Jepang yang dapat membantu anda mengatasi masalah kulit terutama perawatan kulit wajah berjerawat. Nano Spray MCI dapat merubah parikel air oksigen menjadi ukuran nano yang jauh lebih kecil dari lubang pori-pori kulit. Sehingga air oksigen yang berukuran nano akan mudah masuk kedalam pori-pori kulit untuk membersihkan kotoran, lemak dan toksin yang berada didalam pori-pori kita.

Manfaat Nano Spray MCI lainnya adalah :
  • Mencerahkan wajah dan membantu mencegah penuaan dini
  • Melembabkan kulit termasuk melembabkan kulit yang sensitif
  • Mengecilkan pori-pori kulit wajah sehingga wajah kelihatan bersih dan awet muda.
  • Mengencangkan kulit wajah
  • Menghilangkan jerawat dan bekas jerawat
  • Menghilangkan flek hitam pada wajah
  • Menyamarkan lingkaran hitam dibawah mata
  • Menghilangkan komedo
http://nanospraygina.blogspot.com


Demikian Cara Perawatan Wajah Dengan Nano Spray MCI Untuk Wanita Berjerawat. Semoga cara ini bermanfaat buat anda pengguna Nano Spray MCI.
Selamat Mencoba.

Untuk Info lebih lanjut silahkan Hubungi Admin kami sdri. Gina Anggina dengan nomor :
- Whatsapp : +852 9176 2067
- Pin BB       :  7E0458AF     
Untuk Informasi dan Pemesanan Produk 
Silahkankan Menghubungi Customer Service kami dibawah ini

Share Artikel To :

Follow Me :

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "CARA PERAWATAN WAJAH DENGAN NANO SPRAY MCI UNTUK WANITA BERJERAWAT"

Posting Komentar

KOMENTARI ARTIKEL INI