NANO SPRAY HONG KONG


TIPS PERAWATAN WAJAH SECARA ALAMI DENGAN NANO SPRAY MCI

Rate this posting:
{[['']]}

Share Artikel To :

Tips Perawatan Wajah Secara Alami Dengan Nano Spray  MCI

Sebagian dari anda tentunya sudah tahu apa itu Nano Spary dan Magic Stick. Berikut ini akan kami berikan Tips Perawatan Wajah Secara Alami dengan Nano Spray  MCI dan Magic Stick MCI. Dengan menggunakan secara benar dan teratur diharapkan akan diperoleh wajah yang bersih, sehat dan cerah. Lakukan tips ini sebelum menjelang tidur.

http://nanospraygina.blogspot.com

Langkah pertama :

Bersihkan wajah dengan air bersih apalagi sehabis melakukan aktifitas di luar ruangan, setelah itu keringkan wajah dengan menggunakan handuk yang bersih dan lembut.

Langkah kedua :

Semprotkan Nano Spray MCI  merata pada wajah anda, Lakukan pada jarak sekitar 15 - 20 cm. Semprotkan disekitar hidung, kantung mata, leher, kening dan bagian wajah lainnya dan usahakan merata sampai semuanya terkena semprotannya. Lakukan semprotan secara smooth, tidak harus basah kutup yang penting kita merasakan embun dari partikel air mengenai wajah kita. Partikel air yang kecil akan meresap ke dalam sel kulit sehingga endapan kotoran, toksin dan kotoran penyebab jerawat akan terangkat dan sel kulit akan terpacu regenerasinya. Kulit akan menjadi lebih lembab halus dan keremajaan kulit akan selalu terjaga. Sedangkan sisa-sisa kabut yang menempel di permukaan kulit tidak harus di lap, cukup anda tepuk-tepuk kulit wajah anda supaya dapar teresap.

http://nanospraygina.blogspot.com

Langkah ketiga :

Gunakan Magic Stick MCI dengan cara meroller bagian yang ada batu germaniumnya pada bagian wajah yang akan dikencangkan seperti pada kantung mata, bagian pipi, dahi, lengan, paha, bagian perut, bagian tubuh yang ada selulit/strech-mark nya bahkan bisa juga mengencangkan payudara yang kendur.
Lakukan roller selam 4 - 5 menit pada setiap bagian tubuh tadi. Durasi singkat tersebut agar kulit tidak terlalu panas, dan dengan durasi tersebut sebenarnya sudah cukup optimal untuk proses  penguraian lemak dibawah kulit. Biasanya kulit akan terasa hangat setelah setelah melakukan roller. Itu menandakan peredaran darah sudah mulai lancar, dan kandungan lemak dibawah kulit akan tereduksi dan akan larut dalam kelenjar keringat ataupun akan larut ke dalam peredaran darah yang nantinya akan dikeluarkan melalui keringat atau urine.

http://nanospraygina.blogspot.com

 Lakukan langkah-langkah tersebut setiap hari menjelang tidur. Mudah-mudahan akan di dapatkan kulit yang sehat, bersih, halus dan kencang.

PAKET HEMAT NANO SPRAY  MCI DAN MAGIC STICK MCI

HANYA DENGAN MENGGUNAKAN NANO SPRAY  MCI DAN MAGIC STICK MCI, ANDA DAPAT MEWUJUDKAN PENAMPILAN DENGAN WAJAH SEHAT,BERSIH,HALUS DAN KENCANG BEBAS JERAWAT DAN FLEK HITAM


DAPATKAN NANO SPRAY MCI DAN MAGIC STICK MCI SEHARGA :

RP. 2.400.000,-

http://nanospraygina.blogspot.com

+
  
http://nanospraygina.blogspot.com


Demikinalah Tips Perawatan Wajah Secara Alami Dengan Nano Spray MCI. Semoga bermanfaat bagi anda. Terima Kasih

Bila Anda Berminat Produk Nano Spray MCI dan Magic Stick MCI Silahkan Hubungi Nomor di bawah ini 
 
http://nanospraygina.blogspot.com




Sumber : mginanospray











Untuk Informasi dan Pemesanan Produk 
Silahkankan Menghubungi Customer Service kami dibawah ini

Share Artikel To :

Follow Me :

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "TIPS PERAWATAN WAJAH SECARA ALAMI DENGAN NANO SPRAY MCI"

Posting Komentar

KOMENTARI ARTIKEL INI