NANO SPRAY HONG KONG


Produk Menghilangkan Jerawat Dengan Nano Spray Generasi 2

Rate this posting:
{[['']]}

Share Artikel To :

Produk Menghilangkan Jerawat Dengan Nano Spray Generasi 2

Jerawat adalah suatu keadaan dimana pori-pori kulit tersumbat sehingga menimbulkan kantung nanah yang meradang. Jerawat merupakan penyakit kulit yang paling besar jumlah penderitanya. Kligmann, seorang peneliti masalah jerawat ternama didunia berpendapat " Tak ada satu orangpun didunia ini yang melewati masa hidupnya tanpa sebuah jerawat di kulitnya " .Kemungkinan penyebabnya adalah perubahan homonal yang merangsang kelenjar minyak di kulit. Perubahan hormonal lainnya yang menjadi pemicu timbulnya jerawat adalah masa menstruasi, kehamilan, pemakaian pil KB dan stress.

http//:nanospraygina.blogspot.com


Produksi minyak berlebihan

Jerawat tidak selalu muncul karena kotor, melainkan lebih disebabkan faktor didalam tubuh. Jerawat adalah kondisi abnormal kulit akibat gangguan berlebihan produksi kelenjar minyak ( sebaceus gland ). yang menyebabkan tersumbatnya saluran folikel rambut dan pori-pori kulit. Penyebab jerawat yang paling umum adalah hormon, penumpukan minyak atau sebum dikulit berkolaborasi dengan bakteri.

Sel-sel kulit mati

Umumnya jerawat disebabkan oleh kelebihan kelenjar minyak karena giat diproduksi hormon androgen. Jerawat timbul karena kelenjar minyak yang berlebihan bercampur dengan sel kulit mati. Ketika sel-sel kulit itu bercampur dengan debu atau kotoran yang sudah meningkat itu campuran yang tebal dan lengket itu dapat menyumbat yang menjadi bintik hitam atau putih. Banyak yang beranggapan jerawat hanya menyerang muka, tetapi jerawat juga bisa menyerang bagian tubuh lainnya, seperti dibagian punggung , lengan atas atau dada.

Bakteri

Yang membuat masalah semakin rumit adalah bakteri biasanya ada dikulit yang di sebut p.acne yang cenderung berkembang biak didalam kelenjar sebaceous yang tersumbat. Yang menghasilkan zat-zat yang menimbulkan iritasi daerah sekitarnya, kelenjar tersebut terus membengkak dan mungkin akan pecah. Kemudian menyebarkan radang ke kulit dan daerah sekitarnya inilah yang menyebabkan jerawat batu jenis yang paling mungkin yaitu meninggalkan pigmentasi jangka panjang dan bekas luka seperti cacar yang permanen.

Kosmetik

Penyumbatan pori-pori sering kali terjadi karena penggunaan kosmetik yang mengandung banyak minyak atau penggunaan bedak yang menyatu dengan foundation. Foundation yang terkandung dalam  bedak menyebabkan bubuk bedak mudah menyumbat pori-pori.

Obat-obatan

Kosumsi obat kortikosteroid, baik oral ( obat cair ) maupun topical (obat oles), yang mengakibatkan daya tahan tubuh menurun, juga meningkatkan potensi timbulnya jerawat karena aktifitas bakteri patogen yang meningkat.

Telephone Genggam

Permukaan telephone genggam juga bisa menjadi media subur untuk tumbuhnya bakteri. Untuk mencegahnya bersihkan permukaan telephone secara rutin dengan alkohol. dan usahakan jangan menggunakan telephone genggam menempel di pipi ketika menelphone.

Stres

Sebenarnya stress tidak secara langsung menyebabkan terjadinya jerawat. Masalahnya ada hormon tertentu yang keluar sa'at seseorang stres, yang memunginkan tumbuhnya jerawat.
Tak hanya itu , stres juga membuat orang tersebut mempunya pola makan yang cenderung banyak mengkosumsi makanan manis dan berlemak. Sebagai perlarian dari stres.

Cara mengatasinya

Kami mempunyai cara yang praktis, mudah dan alami dalam mengatasi semua permasalahan kulit. Yiatu dengan menggunakan Sebuah alat berteknologi canggih dari Jepang Nano Spray Generasi 2 dan Magic Stick MCI. 


http://nanospraygina.blogspot.com
 

Apakah Nano Spray Generasi 2 dan Magic Stick MCI itu ?

Nano Spray Generasi 2 adalah Produk perawatan kecantikan kulit wajah modern berteknologi tinggi darn Mutakhir. Produk ini asli buatan Jepang sehingga teknologi dan kualitasnya tidak perlu diragukan lagi. Alat kecantikan ini dapat mengatasi permasalahan pada kulitwajah dengan cara mempercepat regenerasi sel kulit wajah, Mengurangi garis kerutan pada wajah, Menghilangkan jerawat dan bekas jerawat dengan cepat dan mencegah kerusakan sel kulit serta melembabkan kulit wajah yang sensitif.

Bagaimana cara kerja Nano Spray Generasi 2 ini ?

Dengan fungsinya yang sangat menakjubkan tersebut tentunya anda sudah penasaran bagaimana cara kerj alat ini. 
Alat ini bekerja dengan merubah partikel air (H2O) ke ukuran nano yang sangat kecil sehingga mampu masuk kedalam pori-pori kulit sehingga nutrisi oksigen mampu diserap sel kulit secara sempurna. Nutrisi tersebut mampu membantu melembabkan, Mengencangkan, Merangsang, regenerasi sel kulit, menyamarkan flek-flek hitam dan menghaluskan kerutan diwajah.

Nano Spray Generasi 2 bekerja dengan melakukan getaran tinggi pada frekuensi 1 GHz, dalam hal ini berati alat ini mampu melakukan getaran 1 juta kali perdetik yang mampu memecah molekul air manjadi partikel berukuran nano melalui 700 lubang nano. Partikel air berukuran nano ini dengan mudah mampu melewati lubang pori-pori wajah kita dan lamgsung bekerja ke sel target. Satu lagi yang harus digaris bawahi bahwa alat kecantikan ini tidak hanya digunakan pada wajah sebelum make up saja. Bahkan digunakan pada kulit wajah setelah make up pun nutrisinya mampu meresap masuk kedalam pori-pori kulit tanpa merusak make up.

Teknologi Nano Spray Generasi 2 merupakan teknilogi yang melibatkan atom dan molekul dengan ukuran yang sangat kecil sekali. Ukuran tersebut bisa mencapai 100.000 kali lebih kecil daripada diameter rambut manusia. Dengan partikel berukuran 1 nanometer setara dengan ( 0,000001 milimeter). yang super kecil sifat dan fungsi suatu zat dapat dimaksimalkan.

Partkel nano mampu menembus lapisan kulit hingga lapisan epidemis terdalam. Sebagai perbandingan, dengan mencuci muka saja sabun muka atau facial foam hanya mampu membersihkan permukaan kulit atas saja. Sedangkan kita tahu bahwa pada lapisan hipodermis (lapisan dalam) banyak terdapat endapan lemak toksin serta berbagai macam penyebab jerawat dan flek hitam pada wajah. Nano Spray Generasi 2 dapat melakukan detoksifikasi (menetralkan) racun, mengangkat endapan lemakdan kotoran yang tidak mapu diangkat oleh oleh sabun pembersih waja, meremajakan sel kulit serta melembabkan sel kulit dan merawat wajah.

Cairan apa yang digunakan Nano Spray Generasi 2 ?

Alat kecantikan ini menggunakan bahan yang murah. mudah didapatkan dan yangpaling penting 100 % AMAN dan tentunya tidak membahayakan bagi kulit anda. Alat ini menggunakan air mineral yang memiliki kandungan oksigen seperti pada OXY, SUPER O2, Cleo dan banyak lagi. Dengan bahan yang 100 % AMAN  serta memiliki pH 7 ( pH normal) dan dapat dipastikan alat ini dapat digunakan pada semua jenis kulit tanpa takut mengalami ketidakcocokan seperti pada penggunaan krim.

Siapa saja yang boleh menggunakan Nano Spray Generasi 2 ?

Alat kecantikan ini bisa digunakan oleh siapa saja tanpa batasan usia, jenis kelamin mapun jenis kulit. Setiap orang yang ingin memiliki kulit sehat yang cerah, bebas jerawat, bebas flek hitam dan lembab dapat menggunakan alat ini. Alat inipun tidak hanya menyembuhkan masalah-masalah kulit saja namun juga sangat cocok menjaga kesehatan kulit agar selalu tampil muda dan percaya diri. 

Berapa lama menggunakan Nano Spray Generasi 2 ini ?

Gaya hidup yang super sibuk adalah ciri khas masyarakat modern. Untuk menggunakan alat ini anda hanya perlu waktu 30 detik saja untuk mendapatkan hasil yang menakjubkan. Alat ini sangat praktis dan bisa dibawa kemana saja sehingga anda bisa menggunakannya dimana dan kapan pun yang anda mau, ketika istirahat dikantor, menunggu di halte bus, sedang nonton tv dan sebagainya.

Apa saja manfaat Nano Spray Generasi 2 ?
  • Menghilangkan dan menyembuhkan jerawat
  • Mencerahkan wajah serta membantu menunda penuaan dini
  • Melembabkan kulit dan melindungi kulit yang sensitif
  • Mengecilkan pori-pori kulit wajah sehingga wajah kelihatan bersih dan awet muda
  • Mengencangkan kulit wajah
  • Menghilangkan flek-flek hitam
  • Menyamarkan lingkaran hitam dibawah mata.
  • Membersihkan komedo, Endapan lemak dan kotoran.
 Nano Spray Generasi 2 sangat cocok bagti :
  • Pria/wanita baik remaja maupun dewasa ( segala umur )
  • Suka bertualang yang rawan terkena radikal debu.
  • Mau naik haji/umroh untuk melembabkan wajah ketika di tanah suci
  • Sering berada dalam ruangan ber AC karena kulit menjadi rawan kering
  • Sering berada diluar ruangan dan terkena sengatan sinar matahari.
  • Kulit kering, kulit iritasi dan jerawat.
" Sudah banyak masalah-masalah kulit yang teratasi dengan alat ini dan hasilnya sudah dapat dirasakan dalam waktu hitungan hari"

HATI-HATI DENGAN PRODUK NANO SPRAY GENERASI 2
PALSU ATAU TIRUAN !!!


Testimoni hasil nyata dari Nano Spray Generasi 2

http://nanospraygina.blogspot.com

http://nanospraygina.blogspot.com

http://nanospraygina.blogspot.com

http://nanospraygina.blogspot.com
 
 







  

 
      

    

   


  












 











 

 


Untuk Informasi dan Pemesanan Produk 
Silahkankan Menghubungi Customer Service kami dibawah ini

Share Artikel To :

Follow Me :

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Produk Menghilangkan Jerawat Dengan Nano Spray Generasi 2"

Posting Komentar

KOMENTARI ARTIKEL INI