NANO SPRAY HONG KONG


MANFAAT ALEXA RANK BUAT BLOGGER PEMULA

Rate this posting:
{[['']]}

Share Artikel To :

Manfaat Alexa Rank Buat Blogger Pemula

Selain dari Google Page Rank, ada juga rangking lain yang tidak kalah pentingnya buat blog kita dan banyak diburu oleh para blogger yaitu Alexa Rank. Alexa Rank atau Peringkat alexa merupakan suatu bagian bisa dibilang penting bagi website anda khususnya buat mencari rezeki di internet. Maka alexa rank merupakan bagian yang perlu anda prioritaskan tapi jika anda membuat blog/website untuk hiburan belaka maka alexa rank bisa anda abaikan. Tetapi tidak ada salahnya juga alexa rank ini untuk mengetahui kualitas dari blog kita sebagai penentu kesuksesan blog anda dan juga sebagai gengsi tersendiri bagi anda. Siapa sih yang tidak mau blognya terkenal ?

Manfaat, Alexa, Rank, Buat, Blogger, Pemula

Alexa Rank adalah sebuah rangking yang mencerminkan kesuksesan suatu blog dalam meraih pengunjung baik itu kunjungan dari search engine maupun kunjungan dari yang lainnya. Alexa Rank ada yang berupa Global Rank dan juga ada Country Rank. Global Rank adalah Rangkig Dunia untuk suatu blog sedangkan Country Rank adalah Rangking Blog dalam satu negara.

Perbedaan Alexa Rank dengan Google Page Rank adalah pada perangkingan dimana Google Pagerank memberi rangking 1 - 10 dan peringkat yang paling bagus atau tertinggi adalah 10. Pada Alexa Rank berbeda dimana perangkingan bisa mencapai puluhan juta serta rangking yan paling baik adalah 1. Untuk blog atau website yang baru mendaftarkan blognya start awalnya adalah masih no data atau belum ada peringkat. Sampai anda mendapatkan alexa rank muncul pada kisaran di atas 20 jutaan.

Apa manfaatnya Alexa Rank
Mengapa dianggap penting bagi blog kita. Karena Alexa Rank dijadikan tolak ukur yang menunjukkan tingkat kesuksesan suatu blog atau web. Jika perngkatnya bagus tentu banyak advenser yang ingin memasangkan iklannya pada blog anda. Lumayankan blog anda bisa menghasilkan uang. Karena rata-rata calon advenser atau pemasang iklan melihat Alexa Rank suatu blog untuk memasang produk iklannya. Selain itu Alexa Rank bisa dijadikan tolak ukur keberhasilan suatu blog atau web. Sehingga anda dapat memperkirakan suatu blog / web bagus atau tidak dengan melihat alexa rank nya. Selain itu manfaat lain alexa rank adalah menjadi kebanggaan tersendiri jika blog/website yang kita kelola memiliki alexa rank yang bagus. Meskipun begitu tentunya kita juga tidak boleh melupakan Google Pagerank karena alexa rank dan Google Pagerank adalah sama-sama penting dan sama-sama punya pengaruh tersendiri untuk blog/website anda. Anda ingin mencobanya? silahkan daftarkan blog anda di alexa.com. Lihat panduannya disini

Semoga informasi Manfaat Alexa Rank Buat Blogger Pemula  bisa menambah pengetahuan anda dan semoga blog/web anda bisa terkenal diseluruh dunia seperti Facebook atau Twitter.    

 

Untuk Informasi dan Pemesanan Produk 
Silahkankan Menghubungi Customer Service kami dibawah ini

Share Artikel To :

Follow Me :

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

1 Response to "MANFAAT ALEXA RANK BUAT BLOGGER PEMULA"

KOMENTARI ARTIKEL INI