NANO SPRAY HONG KONG


CARA PERAWATAN WAJAH BERJERAWAT PADA REMAJA PALING ALAMI

Rate this posting:
{[['']]}

Share Artikel To :

Cara Perawatan Wajah Berjerawat Pada Remaja Paling Alami


http://nanospraygina.blogspot.com
Cara Perawatan Wajah Berjerawat Pada Remaja -  Jerawat biasanya muncul pada masa yang peka yakni ketika seorang anak mengalami pendewasaanya. Mulai sadar akan jati dirinya dan membangun kepercayaan dirinya alias yang kita kenal dengan Masa Remaja. Prevalensi terjadinya Jerawat Pada Remaja bahkan hampir mencapai 90%. Karena begitu sering terjadi maka timbulnya jerawat dipandang sebagai bagian dari Puberitas. 



Hal ini bisa disebabkan oleh beberapa faktor.
Antara lain : Meningkatnya produksi minyak pada kulit wajah dan pertumbuhan bakteri yang dapat menimbulkan peradangan serta pemakaian kosmetik yang berbahan dasar minyak juga menyebabkan kecenderungan timbulnya jerawat meningkat.

Menurut dr.Eddy Karta SpKK, Masalah yang sering terjadi pada remaja adalah kulit wajah berminyak dan berjerawat. " Hal ini disebabkan oleh perubahan hormon yang menyebabkan produksi minyak berlebih pada kulit wajah sehingga wajah akan nampak kusam dan tidak terawat ".

http://nanospraygina.blogspot.com

Penyebab timbulnya Jerawat Pada Remaja - Sebum atau Kelenjar Minyak biasanya memang mulai aktif pada saat Remaja. Jerawat sendiri akan muncul pada saat terjadi sumbatan pada sebum. Sumbatan ini biasanya disebabkan oleh adanya tumpukan kotoran dan debu. Ini biasanya dialami oleh remaja yang malas membersihkan wajah atau menggunakan produk pembersih yang salah. Kebiasaan buruk lainnya yang juga menjadi pemicu timbulnya jerawat adalah seringnya memegang-megang jerawat padahal tangannya dalam kondisi kotor. Kebiasaan ini justru bisa membentuk Infeksi di sumbatan tersebut. Sebaiknya hindari memegang jerawat jika merasa ada radang pada kulit wajah.

Penyebab lainnya adalah adanya Imflamasi atau radang pada saat kondisi kulit berjerawat yang sudah memerah. Bila ini terjadi jerawat akan pecah dan meninggalkan noda bekas jerawat yang sulit dihilangkan.

Jerawat tidak hanya muncul diwajah, tetapi bisa juga timbul diarea punggung, dada dan juga lengan. Karena itu disarankan pada Remaja untuk merawat wajahnya secara teratur.

Cara Perawatan Wajah Berjerawat Pada Remaja dengan Nano Spray adalah Tips Perawatan pada wajah yang paling alami dan tidak berefek samping. Karena Nano Spray hanya menggunakan air mineral ber-oksigen yang mana nutrisi air oksigen memang sangat di butuhkan oleh tubuh kita. Nano Spray membantu menyuplay air oksigen pada tubuh kita dimana masukkan nutrisi melalui makanan dan minuman saja selama ini. Cara kerja Nano Spray adalah Menutrisi air mineral ber-oksigen kedalam pori-pori kulit kita dimana perawatan wajah dengan krim pembersih hanya dapat membersihkan kulit kita pada bagian permukaannya saja. Untuk cara kerja Nano Spray dalam menghilangkan jerawat silahkan anda membaca artikel Nano Spray Disini.

Manfaat Nano Spray
  1. Mencerahkan wajah dan membantu penuaan dini
  2. Melembabkan kulit termasuk melindungi kulit yang sensitif
  3. Mengecilkan pori-pori kulit wajah, sehingga kelihatan bersih serta awet muda.
  4. Mengencangkan kulit pada wajah
  5. Menghilangkan jerawat dan bekas jerawat.
  6. Menghilangkan flek hitam pada wajah
  7. Menghilangkan komedo
  8. Menghilangkan lingkaran hitam dibawah mata
  9. Membantu memelihara kerja alur elektrik dalam sistem sel
  10. Membantu memelihara keseimbangan PH ( derajad keasaman )
  11. Mengeluarkan kotoran, toksin dan endapan lemak dari tubuh kita melalu keringat.
Nano Spray cocok digunakan untuk semua jenis kulit dan semua pengguna. Dari usia balita sampai usia manula.
Jadi anda tidak perlu ragu atau bimbang untuk membeli Nano Spray karena sudah terbukti khasitanya. Lihat Testimoni para Artis yang menggunakan Nano Spray disini  
Demikian Cara Perawatan Wajah Berjerawat Pada Remaja Paling Alami, Semoga menjadi solusi terbaik untuk Perawatan Wajah Ber-Jerawat anda.

Hati - hati dalam Pembelian Nano Spray, Banyak Nano Spray PALSU Beredar di pasaran.  

  PASTIKAN! ANDA MEMBELI NANOSPRAY YANG ASLI HANYA DI
NANOSPRAY HONGKONG

Hubungi Customer Service kami di,

http://nanospraygina.blogspot.com





Untuk Informasi dan Pemesanan Produk 
Silahkankan Menghubungi Customer Service kami dibawah ini

Share Artikel To :

Follow Me :

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "CARA PERAWATAN WAJAH BERJERAWAT PADA REMAJA PALING ALAMI"

Posting Komentar

KOMENTARI ARTIKEL INI