NANO SPRAY HONG KONG


PERAWATAN KULIT WAJAH NANO SPRAY 2 GENERATION TERBARU

Rate this posting:
{[['']]}

Share Artikel To :

PERAWATAN KULIT WAJAH DENGAN NANO SPRAY 2 GENERATION TERBARU


Apakah MGI Nano Spray Generation 2 itu ?

Nano Spray Generation 2 itu adalah produk perawatan kulit wajah bertehnologi canggih dari Jepang. Yang dapat mengurangi munculnya garis-garis kerutan pada kulit wajah, Menghilangkan Jerawat, Menghilangkan komedo, Menghilangkan kerutan hitam pada kantung matam, Mempecepat penggantian pada sel kulit wajah dan membantu mencegah kerusakan sel serta melembabkan kulit wajah yang sensitif dan masih banyak lagi manfaat lainnya.

Bagaimana cara kerja Nano Spray Generation 2 ?

Nano Spray Generation 2 ini dapat merubah partikel air ke ukuran nano yang jauh lebih kecil dari pori-pori kulit, membuat nutrisinya terserap sempurna. Melembabkan, Mengencangkan, Merangsang pertumbuhan sel kulit dan menghaluskan kerutan di wajah.

Nano Spray Generation 2 ini bekerja menggunakan getaran berkecepatan tinggi pada frekuensi 1 Mhz, membuat molekul air terpecah melewati 700 lubang berukuran nano sehingga dapat menembus pori-pori kulit dengan mudah dan melembabkannya. bahkan pada kulit yang sudah ber-make up tanpa merubah hiasannya.

Skala nanometer itu biasanya sebesar antara 0,1 sampai 100 nm ( satu nanometer sama dengan seperseribu mikrometer atau seperjuta milimeter ).

Nanotehnologi merupakan tehnologi yang melibatkan atom dan molekul dengan ukuran yang lebih kecil dari 1.000 nanometer itu berarti ukurannya bisa mencapai 100.000 kali lebih kecil dari diameter sehelai rambut manusia. Super kecil, Super mungil, dengan zat hingga berukuran satu per miliar meter ( nanometer ), fungsi dan sifat zat bisa diubah sesuai dengan yang di inginkan.

Partikel nano dapat menembus kulit hingga lapisan epidemis terdalam. Dengan mencuci muka, biasanya membersihkan kotoran hanya dipermukaan kulit saja. sedangkan didalam kulit ada banyak endapan kotoran lemak, toksin serta segala macam gejala penyebab flek dan jerawat. Nano Spray Generation 2 dapat mendektosifkasi racun, mengangkat endapan kotoran dan lemak, mengaktifkan regenerasi kulit, meremajan serta melembabkan kulit.

Cairan apa yang di manfaatkan oleh Nano Spray Generation 2 ?

Nano Spray Generation 2 menggunakan bahan yang mudah, murah, aman dan tidak beresiko. Cukup dengan air mineral yang mengandung oksigen seperto Oxy, RO, Super O2, Cleo dll.

Siapa saja yang dapat menggunakan Nano Spray Generation 2 ?

Nano Spray Generation 2 ini dapat digunakan oleh siapa saja yang ingin tampil muda, fresh, segar dan percaya diri. Dengan gaya hidup yang sibuk, 30 detik adalah jawaban yang anda butuhkan dan membawa manfaat. Anda akan kagum pada hasilnya.

Nano Spray Generation 2 sangat cocok digunakan oleh :
  • Pria / wanita remaja maupun dewasa.
  • Suka Traveling
  • Yang mau Umroh / Naik Haji
  • Sering berada dalam ruangan ber AC
  • Sering berada diluar ruangan dan kena sengatan sinar matahari.
  • Kulit kering, Kulit teriritasi dan kulit berjerawat.
Mengapa harganya mahal ?

Mahal itu relatif. tapi dibandingkan dengan manfaat yang diperoleh senading koq. Memang banyak yang awalnya ragu sebelum menggunakan Nano Spray Generation 2 ini ( termasuk saya sendiri ) tapi ternyata setelah mencoba ke kulit wajah hanya beberapa hari pakai sudah terasa perbedaannya. Jerawat kempes dalam sehari, pori-pori mengecil, komedo jadi gampang dikeluarkan, wajahpun tidak lagi berminyak tapi tetap terjaga kelembapannya, yang paling utama aman dan tidak ada efek samping untuk jangka panjangnya. 

HARGA NANO SPRAY GENERATION 2 Rp. 1.700.000,-

Order / Info : SMS / Whatsapp : +852-9176-2067

Tunggu apa lagi langsung order yukk Nano Spray Generation 2 nya .....

HARGA PAKET  : RP. 2.400.000,-






















HARGA SATUAN : RP. 1.700.000,-























HARGA NANO SPRAY MAGIC STICK : RP. 1.400.000,-


Untuk Informasi dan Pemesanan Produk 
Silahkankan Menghubungi Customer Service kami dibawah ini

Share Artikel To :

Follow Me :

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

1 Response to "PERAWATAN KULIT WAJAH NANO SPRAY 2 GENERATION TERBARU"

KOMENTARI ARTIKEL INI