NANO SPRAY HONG KONG


LAMA CHARGING BATTERY NANO SPRAY YANG BENAR

Rate this posting:
{[['']]}

Share Artikel To :

Lama Charging Battery Nano Spray 2 Yang Benar


Berapa lama charging baterry Nano Spray 2 ?

Ketika anda pertama kali membeli Nano Spray generasi 2, Pasti anda akan bertanya seperti pertanyaan di atas. Nano Spray Generasi 2 memang telah dilengkapi dengan battery Internal Lithium 600 mAh seperti battery yang sering digunakan pada gadget kesayangan anda yang lain. Dengan adanya battery internal tersebut tentu saja sangat menguntungkan konsumen karena konsumen tidak harus membeli 4 buah battery AAA seperti pada Nano Spray lama yang masih menggunakan battery ekternal, Tentu saja lebih hemat Nano Spary 2 bukan ?


Indikator battery nano spray generasi 2


Nah ketika pertama kali anda membeli HP tentu anda diminta melakukan charging awal selama 2 - 3 jam bukan ? Sebenarnya itu pendapat yang salah yang terlanjur  mendarah daging. Charging awal selama 2 - 3 jam itu hanya berlaku pada jenis HP type lama yaitu jenis Ni-NH ( Nickel Metal Hydride ) Baterry jenis tersebut hanya digunakan pada gadget zaman dahulu. Sementara sekarang sudah sangat jarang sekali digunakan, Hampir semua gadget zaman sekarang termasuk pada alat Nano Spray Generasi 2 menggunakan battery jenis Lithium Ion. Battery jenis ini tidak memerlukan waktu charging yang lama, cukup sampai kapasitas battery itu penuh saja.

Jadi ketika pertama kali anda membeli Nano Spray Generasi 2, Lakukan Charging secukupnya saja hingga battery penuh, Tidak perlu melakukan charging battery yang terlalu lama yang bisa menyebabkan battery mudah drop.

Bagaimana indikator bahwa battery Nano Spray Generasi 2 sudah penuh ?

Ketika anda menghubungkan charger battery Nano Spray Generasi 2 ke listrik, maka pada sisi samping kanan alat akan menyala lampu berwarna biru. Ketika lampu tersebut sudah padam maka menandakan bahwa batttery Nano Spray Generasi 2 sudah penuh. Segera cabut charger dari sumber listrik dan Nano Spray Generasi 2 siap digunakan.

charging battery nano spray generasi 2
Sangat tidak disarankan melakukan Charging terlalu sering, cukup ketika battery Nano Spray Generasi 2 melemah saja baru anda melakukan charging. Indikator battery mulai melemah bisa dilihat dari uap Nano yang keluar sangat sedikit dan semprotannya mulai melemah.
Nah ketika sudah demikian segeralah melakukan charging pada battery dan tunggulah sampai penuh. Ingat yaa... jangan terlalu lama melakukan charging ...











Untuk Informasi dan Pemesanan Produk 
Silahkankan Menghubungi Customer Service kami dibawah ini

Share Artikel To :

Follow Me :

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "LAMA CHARGING BATTERY NANO SPRAY YANG BENAR"

Posting Komentar

KOMENTARI ARTIKEL INI